welcome

welcome to my blog,,..

Rabu, 20 Mei 2009

PaNtAt LeBaR?? wHy??

Jangan pernah percaya dengan apa yang loe liat n dengar,,..sebuah kisah yang benar-benar real kisah hidup gue,dengan sedikit dramatisasi tentunya.

PaNtAt LeBaR?? wHy??

Hari ini gue n temen gue ,loli pergi kekantin kampus gue setelah nyelesain semua urusan KRS dengan penuh semangat gue memesan satu porsi makanan,,laper banget gue!!! Setelah sekian lama menunggu akhirnya makanan itu pun nongol didepan gue ( di antar ama waiter),gue memandangnya dengan muka nafsu,,gue abisin loe,,sedang toe makanan hanya mampu memandang dengan pasrah,,wuahahahaha (gue menang atas toe makanan) akhirnya untuk sekian lama gue bisa menang juga,,meski hanya melawan sepiring makanan saja,, gue patut bangga dong???,,
Saat sedang menikmati makanan yang menggiurkan selera tersebut tiba-tiba muncul badak bercula satu yang dengan sengaja menggeser kursi gue dan berkata “ eh,, geser dong,,gede amat tuch tempat du2k,,kecil-kecil pantatnya lebarr”,, wah,,keterlaluan nech badak bercula satu ,,gue tersinggung tau. kenapa dia harus bilang pantat gue lebar??kenapa??kenapa??? kenapa harus pantat lebar???gue nggak suka kata-kata itu,,itu bukan diri gue,,Ini sudah tidak bisa gue biarkan gue harus melakukan gencatan senjata,,kata-kata pedasnya amat sangat menyakiti hati gue,,rasanya sakiiit buangetzz,,, bisa menghancur reputasi gue kalau dibiarkan begitu truss,,gue nggak akan tinggal diam!!! Saking emosinya gue sampai-sampai sendok yang ada di piring gue akhirnya jatuh dan mengenai jaket..nafsu makan gue ilang,,makanan di piring gue tersenyum gembira karena nggak bakalan masuk kedalam mulut gue yang penuh dengan kuman yang mematikan ini,,,
Tapi,,apalah daya gue hanyalah seorang adek tingkat,,gue nggak bakalan berani cari perkara sama dia,, akhirnya dengan wajah tertunduk gue menyerah kalah… gue kalah kali ini. Hidup gue hancur,,masa depan gue suram,, gue kehilangan arah dan tujuan,,reputasi yang udach gue bangun selama ini runtuh,,gue merasa dipermalukan,, gue benci kata-kata itu “ PANTAT LEBARR??” hah apakah ini,,kenapa gue harus mengalami kejadian tragis ini??? Gue nggak sanggup menghadapi kenyataan pahit ini gue butuh orang yang mampu ngeluarin gue dari lumpur pekat ini,,mata gue mulai berkunang-kunang,,napas gue tersengal-sengal,,airmata mulai keluar dari hidung gue,, 3 komodo keluar dari pantat gue,,intinya gue hancur,,,
Yang gue sayangkan hanyalah kenapa harus “pantat lebar “ kata yang dia gunakan untuk mengintimidasi gue,,gue sama sekali tidak habis pikir??? Kenapa nggak kaki lebar,,mata lebar,,tangan lebar,,mulut lebar,,atau mungkin sinonimnya seperti bokong lebar??? Kenapa harus pantat lebar???,,, kenapa???kenapa TUHAN??? Kenapa nggak cekek aja gue sekalian???,,potong urat nadi gue??? Kenapa???,,pertanyaan ini selalu berputar di otak gue,,,maka dengan susah payah akhirnya gue mencari informasi tentang itu,,gue mulai mengarungi samudra atlantik,melintasi gurun gobi,melewati 5 benua dan mati tersesat di kutub utara ( ya nggak lah).
Intinya, gue mencari informasi kesana kemari sampai akhirnya gue menemukan kebenaran yang amat sangat benar sekali ,, ini informasi yang sangat tiba bisa tidak diragukan kebenarannya( maksudnya???) lupakan???,, yang pasti, informasi ini sangat penting bagi gue untuk mengungkapkan apa sebenarnya yang terjadi di balik kata “pantat lebar??” tersebut.
.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.

0 komentar:

Poskan Komentar

Voltar Avançar Inicio
 

Topo